Rabu, 26 Juni 2013


Beyonce Knowles: Saya Dapatkan Cinta Jay-Z Lewat Sepatu Hak Tinggi

03 Mar 2011 11:41:04 WIB
Dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan UK edisi April 2011, Beyonce juga membela diri terkait foto seksinya di iklan parfum Heat.
WowKeren.com -  berbagi cerita tentang rahasia bagaimana cara memanjakan suami. Beyonce yang resmi menikah dengan seorang rapper, , pada April 2008 ini mengungkapkan bahwa gairah dan perasaannya akan menjadi jauh lebih baik ketika ia memutar lagu yang bagus.

Untuk menjadi sosok istri yang sempurna di hadapan suami, Beyonce selalu ingin memberikan kejutan bagi Jay-Z. Seperti mengubah sedikit penampilannya, misalnya dengan mengganti model rambut. Diva 29 tahun ini bahkan merasa dirinya akan terlihat seksi jika menggunakan sepatu hak tinggi dan gaun yang indah.

Disamping itu, aktris film "Obsessed" ini juga mengutarakan harapannya untuk menjadi seorang istri yang baik. Sehingga, nanti apabila ia sudah berhenti dari kiprahnya sebagai seorang penyanyi ataupun aktris, ia ingin memiliki banyak waktu untuk mengurus suami.

"Saya akan tidur di tempat tidur setiap malam," kata Beyonce kepada majalah Cosmopolitan UK. "Saya akan memiliki banyak waktu untuk menjadi seorang istri yang baik daripada menjadi seorang wanita karir."

Beyonce juga memanfaatkan sesi wawancara ini untuk menjelaskan tentang iklan parfum Heat yang dibintanginya. Pada November 2010 lalu, Advertising Standards Authority sempat melarang iklan Heat beredar, karena dinilai terlalu vulgar. Namun, pada kesempatan ini Beyonce membantah penilaian orang tentang penampilannya tersebut. Justru ia menganggap itu adalah hal yang lucu dan sama sekali tak membuatnya terganggu.

"Itu adalah parfum saya dan saya percaya parfum dengan aroma yang sangat menarik ini akan membawa daya tarik seksual pada seorang wanita," ujar Beyonce. "Hal itulah yang membuat saya mencoba untuk mengekspresikannya. Saya tidak menyesalinya." (wk/sf)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00005771.html#ixzz2XOGa2sXH

0 komentar :

Posting Komentar