Rabu, 26 Juni 2013


Peringati Tur Mrs. Carter, Beyonce Keluarkan Parfum Terbaru

Parfum Beyonce. (dok.E!News)
Parfum Beyonce. (dok.E!News)
UNTUK melengkapi kedahsyatan Mrs. Carter Show World Tour dan koleksi parfum Heat sebelumnya, Beyonce Knowles meluncurkan parfum edisi terbatas dan terbaru, "Heat - The Mrs. Carter Show World Tour".
Parfum pada koleksi Heat sebelumnya meliputi Heat original, Heat Rush dan Midnight Heat.
"Heat" tetap menjadi pilihan nama parfum, namun dikhususkan memperingati perjalanan, penampilan dan kerja keras sang diva dunia itu selama tur dunianya.
Wangi parfum terbentuk dari campuran aroma manggis, pink pepper, buah acai, bunga-bunga, vanilla, dan Australian sandalwood sehingga menciptakan aroma manis sekaligus kuat, hampir serupa dengan kepribadian si Sasha Fierce.
"Saya ingin memberikan mereka (para fans) kenangan khusus dari tur ini, karena itu saya menciptakan parfum ini untuk mencerminkan kekuatan, semangat dan kebahagiaan yang saya berikan dalam setiap penampilan saya," ungkap pelantun "Halo" ini seperti dilansir E!Online, Selasa (18/6).
Parfum terbarunya ini akan tersedia dalam ukuran 100ml dalam bentuk eau de parfum dan dapat dibeli melalui situs resmi http://www.beyonceparfums.com/.
(tika/ade)  
BERITA TERKAIT

0 komentar :

Posting Komentar